Site icon Beritaenam.com

Peringati HUT Polwan ke-76, Polri Gelar Donor Darah di Sepolwan

Beritaenam.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-76, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengadakan kegiatan bhakti kesehatan berupa donor darah. Acara ini berlangsung di Sepolwan Lemdiklat Polri pada hari ini, dengan melibatkan 290 pendonor yang terdiri dari anggota kepolisian.

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Sandi Nugroho, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT Polwan dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. “Bhakti kesehatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-76. Diharapkan, hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Irjen. Pol. Sandi menegaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat serta upaya untuk terus hadir di setiap lini kehidupan masyarakat. Ia menekankan bahwa tugas Polri tidak hanya terbatas pada pengayoman dan penegakan hukum, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagimasyarakat.

“Polri harus memberikan pelayanan yang maksimal, tak terkecuali Polwan yang memiliki peran penting. Sudah sepatutnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pendekatan humanis,” jelasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakalemdiklat Polri, Irjen. Pol. Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si, Kalemdiklat Kombes. Pol. Ratna Setiawati, S.H, dan Ketua Panitia Hari Jadi Polwan ke-76 Tahun 2024, Kombes. Pol. drg. Lisda Cancer, M. Biotech.

Perayaan HUT Polwan tahun ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memperkuat peran Polwan dalam memberikan pelayanan yang lebih humanis dan responsif.

Exit mobile version