Site icon Beritaenam.com

Pj. Gubernur Heru Budi Hartono Apresiasi Ketua DPRD DKI Jakarta dan Anggota Legislatif Atas Sinergi Membangun Jakarta

Beritaenam.com — Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi beserta seluruh anggota legislatif DKI Jakarta periode 2019-2024. Apresiasi tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dengan anggota DPRD yang akan purnatugas pada akhir Agustus, yang berlangsung di Ballroom The Tavia Heritage, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Selasa malam (20/8).

“Terima kasih kepada Pak Prasetyo dan seluruh anggota DPRD atas sinergi yang telah terjalin dalam membangun Jakarta selama dua tahun terakhir. Sejak tahun 2022, dukungan dan ide-ide konstruktif dari DPRD DKI Jakarta telah memberikan kontribusi besar dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi warga Jakarta. Kami merasakan dampak positif dari kerjasama ini,” ujar Pj. Gubernur Heru didampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono.

Pj. Gubernur Heru juga menilai bahwa selama masa jabatannya, koordinasi dengan DPRD DKI Jakarta berjalan lancar. Diskusi yang intens tentang kebijakan untuk kesejahteraan warga Jakarta menjadi salah satu hal yang sangat dihargai. “Semangat kita bersama adalah untuk memajukan Jakarta. Selama dua tahun ini, koordinasi yang baik antara Pemprov DKI Jakarta dan DPRD telah terbukti bermanfaat bagi kota ini,” ungkap Pj. Gubernur Heru.

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota legislatif atas kerja sama selama lima tahun terakhir. Ia mengapresiasi sinergi yang terjalin dalam mengawal program Pemprov DKI Jakarta sepanjang periode 2019-2024.

“Alhamdulillah, selama lima tahun ini, kami dapat menjalankan tugas dengan baik dan terkontrol. Terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan anggota dewan atas dedikasi dan kerja kerasnya,” ujar Prasetyo.

Menurutnya, selama masa jabatannya, anggota legislatif telah menjalankan amanat masyarakat dengan menghadapi berbagai tantangan dan mewujudkan program pembangunan yang strategis. “Kepada Pj. Gubernur Heru Budi Hartono dan Bapak Sekda Joko Agus Setyono, kami juga memberikan apresiasi atas kinerja mereka selama masa transisi ini. Komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif sangat penting untuk menangani berbagai permasalahan di Jakarta,” tutup Prasetyo.

Acara silaturahmi ini menjadi momen penting untuk menegaskan komitmen bersama dalam melanjutkan upaya membangun Jakarta menuju masa depan yang lebih baik.

Exit mobile version