Site icon Beritaenam.com

Polda Metro Kerahkan 2000 Personel Untuk Amankan Debat Pilpres Putaran Pertama

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono,

beritaenam.com, Jakarta – Polda Metro Jaya akan mengerahkan sekitar 2.000 personel untuk pengamanan debat Capres dan Cawapres putaran pertama yang akan diselenggarakan KPU pada 17 Januari mendatang. Debat pertama di Pilpres 2019 akan berlangsung di Hotel Bidakara , Jakarta Selatan.

“Tentunya nanti dari Polda Metro Jaya sedang mempersiapkan hampir 2.000 personel, kita persiapkan untuk melakukan pengamanan tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (14/1/2019).

Argo mengatakan, pengamanan tersebut juga akan dibantu seluruh stakeholder terkait. Salah satunya bersama TNI saat debat pertama yang berlangsung di Hotel Bidakara.

“Untuk pengamanan debat capres dari Polda Metro bersama dengan TNI kita melakukan pengamanan sesuai debat capres yang pertama akan dilaksanakan di Bidakara,” jelasnya.

Argo mengajak seluruh pendukung pasangan calon untuk bersama-sama menjaga keamanan acara tersebut.

“Jadi kita mengamankan jalannya debat tersebut, berharap kepada para pendukung pasangan masing-masing capres cawapres untuk melalsanakan, mendukung kegitatan ini berlangsung dengan baik dan lancar sampai selesai kegiatan,” tandas Argo.

Exit mobile version