Site icon Beritaenam.com

Polisi Buka Daftar Transaksi Prostitusi 45 Artis Jaringan Mucikari Vanessa Angel

Vanessa Angel.

beritaenam.com, Surabaya – Kepolisian Jawa Timur membuka daftar transaksi prostitusi 45 artis jaringan mucikari Vanessa Angel . Daftar transaksi prostitusi 45 artis jaringan mucikari Vanessa Angel itu sebagai bekal polisi membuka jaringan prostitusi online ratusan artis di Indonesia.

Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan menjelaskan akan segera memeriksa 45 artis jaringan mucikari Vanessa Angel itu.

“Total ada 45 artis, ada bukti tranksaksi yang sudah kita dapatkan,” ujar Luki di Polda Jawa Timur, Senin (21/1/2019) sore kemarin.

Baru-baru ini Kepolisian Jawa Timur kembali merilis daftar 21 artis prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel. Daftar 21 artis prostitusi online itu termasuk dalam 100 artis dan 45 model yang dijual mucikari Vanessa Angel.

Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim sebelumnya mengungkap enam artis dari 45 artis yang terekam jejak digitalnya oleh penyidik. Kini ada empat mucikari yang sudah ditahan oleh penyidik yakni ES,T,W dan F. Dua lainnya masih buron.

“Dari profilling dari data forensik yang diambil dari chatting WhatsApp mucikari tersebut terdapat nama-nama artis tersebut,” ujar Luki.

Daftar 21 artis prostitusi online itu adalah BJ, N,AN,OY,PP, EA, SN, WA, RPN, EFD, AS, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.

Dari 45 artis tersebut akan dipanggil setiap minggunya secara berturut-turut. Kapolda pun memastikan akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

“Alhamdulilah kita banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan juga para ulama,” tambahnya.

Exit mobile version