Site icon Beritaenam.com

Polisi: Satu Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas Ditangkap

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono.

Beritaenam.com, Jakarta – Kepolisian menangkap satu pelaku pengeroyokan anggota TNI di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Karena aksi pengeroyokan anggota TNI ini, Polsek Ciracasdibakar massa, Selasa (11/12/2018) malam.

Pengeroyok anggota TNI itu berinisial AP, seorang juru parkir yang melakukan tindak pengeroyokan terhadap dua anggota TNI samping Toko Arundina, Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (10/12/2018) sekitar pukul 15.40 WIB.

AP ditangkap pada Rabu (12/12/2018) pada pukul 08.30 WIB.

“Kemudian tadi pagi, pukul 08.30 dari Polres Jakarta Timur dan Polsek Ciracas dan dbantu Polda Metro Jaya berhasil menangkap satu orang pelaku. Satu orang yang melakukan pemukulan terhadap korban di daerah Cibubur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (12/12/2018).

AP diringkus di kediamannya di daerah Ciracas, Jakarta Timur saat sedang tidur. Kekinian, AP telah berada di Polda Metro Jaya.

“Saat ini pelaku berninisial AP ini perannya sesuai tadi interogasi awal adalah dia memegang korban. Kemudian ikut melakukan pemukulan,” jelasnya.

Selain itu, kepolisian juga sedang memburu 3 pelaku lainnya yang juga berprofesi sebagai juru parkir. Ketiganya yakni I, H, dan D.

“Tiga orang ini masih kita cari segera akan kita lakukan penangkapan. Karena peran mereka masing-masing sudah kita ketahui daripada pelaku AP ini,” tambah Argo.

Sementara itu polisi sudah memastikan pengerusakan serta pembakaran terhadap Markas Polsek Ciracas, Jakarta Timur merupakan buntut dari aksi pengeroyokan terhadap dua anggota TNI yang terjadi di samping Toko Arundina, Ciracas.

Exit mobile version