Site icon Beritaenam.com

Pose Model Berfoto Penuh Ular

Anya Geraldine bukanlah sosok pesohor pertama yang berfoto bersama ular-ular. Sebelumnya, ada pedangdut Dewi Sanca yang mengklaim dirinya sebagai ratu ular.Ia kerap memamerkan foto bersama ular sanca di akun Instagramnya. Selain itu, ada juga sosok Rosa Meldianti, keponakan Dewi Persik yang merintis karier sebagai pedangdut. Ia juga kerap tampil dengan goyangan mendesis bak ratu ular.
Hanya saja, di periode ini Anya Gerladine kembali jadi sorotan.
Anya Geraldine

Anya Geraldine | www.instagram.com

Lewat akun Instagramnya, Anya Geraldine membagikan foto dengan pose dililit ular. Dalam foto tersebut Anya yang mengenakan gaun hitam tampak santai dan elegan meskipun di sekujur tubuhnya dari kepala hingga kepadan penuh dengan ular yang saling melilit.

Anya memang diketahui kerap melakukan pemotretan dengan tema-tema menarik dan unik. Selain berfoto sambil dililt ular, Anya juga pernah berfoto dengan lumuran cat disekujur tubuhnya. Ada juga foto yang mengusung tema seorang dewi dalam mitologi Yunani.

Ajak netizen untuk tak takut ular

Anya Geraldine | www.instagram.com

Dalam unggahan tersebut, mantan kekasih Bio One dan Ovi Rangkuti ini juga menuliskan caption yang isinya menyarankan warganet untuk tak takut dengan ular. Dalam caption tersebut, ia juga berseloroh dengan kata-kata yang memancing reaksi warganet.

 

“Takut tuh sama Tuhan, jangan sama uler. Apalagi takut ditinggalin sama kamu. Gak ada apa-apanya,” tulis Anya Geraldine dalam kolom keterangan unggahan tersebut.

Dikomentari oleh para public figure

Anya Geraldine | www.instagram.com

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, tampak beberapa artis dan model terkenal yang bereaksi dan menuliskan komentar untuk foto tersebut. Mulai dari aktor Joe Taslim, puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, hingga model Jeremiah Lakhwani menuliskan kekaguman dan pujian untuk foto-foto tersbeut.

 

“Gileee Ratu Ular!!” tulis Joe Taslim.

 

“Waw!” tulis Bunga Jelitha.

 

“Gokil kece parah!” tulis Jeremiah Lakhwani.

Reaksi warganet

Anya Geraldine | www.instagram.com

Melihat unggahan foto tersebut, para warganet memberikan beragam reaksi. Beberapa dari mereka menyebut bahwa Anya Geraldine tampak seperti karakter Medusa namun dengan paras yang sangat cantik. Ada juga yang berfantasi dan bercita-cita ingin menjadi ular yang bisa menempel pada tubuh Anya Geraldine.

 

“Wow Medusa cantik,” tulis warganet dengan akun @jodieocto.

 

“Kaya Medusa,” tulis akun @ikbalsyfrzl.

 

“Mau jadi uler aja sekarang nggak mau jadi buaya,” tulis warganet dengan akun @yudisyah18.

 

“Kalau gue jadi ulernya, gue patok tanpa ragu,” tulis akun @farifzn.

 

 
Exit mobile version