Site icon Beritaenam.com

Prabowo Sebut Kwik Kian Gie Siap Jadi Penasihat Ekonominya

Kwik Kian Gie.

Beritaenam.com, Jakarta – Bakal Cawapres Prabowo Subianto menyebut Menteri Koodinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Kwik Kian Gie sudah bersedia untuk menjadi penasihat ekonominya.

Keberadaan Kwik Kian Gian dipersiapkan Prabowo untuk menghadapi isu-isu ekonomi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Pak Kwik Kian Gie walaupun dia mengatakan beliau PDIP tapi demi kepentingan negara beliau ingin menjadi salah satu penasihat saya, kita ingin mikirin negara dan bangsa tidak lihat partai,” ucap Prabowo di kediaman SBY, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Selain nama Kwik Kian Gie, Prabowo mengklaim telah berhasil menggaet mantan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Indonesia (BI) yang telah menyatakan ingin menjadi penasihat ekonomi untuk kubunya.

Saat ini menurut Prabowo, ia sedang mengumpulkan putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian penasehat bidang ekonomi yang dianggapnya menjadi masalah serius bangsa saat ini.

“Ekonomi ini yang sekarang menjadi masalah kita. Ekonomi ini menjadi ancaman bangsa kita. Saya kira ini yg benar-benar masalah serius lapangan kerja. Harus diurus dengan baik tentunya harga-harga pangan yang harus bener-bener diurus dengan baik,” ujar Prabowo.

Sumber: tribunnews.com

Exit mobile version