Site icon Beritaenam.com

Pramono Anung: Pertemuan AHY dan Megawati Titik Terang Rekonsiliasi

Pramono Anung.

beritaenam.com, Jakarta – Sekretaris Kabinet Parmano Anung menilai pertemuan Komandan Komando Satuan Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan warna baru dalam kondisi politik saat ini. Langkah AHY dinilai titik terang dalam rekonsiliasi pasca Pilpres 2019.

“Kalau komunikasi mempermudah untuk saling mengerti. Saya yakin lah apa yang menjadi ketegangan pada pemilu kemarin sekarang ini sudah hampir enggak ada lah,” ujar Pramono di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juni 2019.

Diberitakan medcom.id, mantan Wakil Sekretaris Jenderal PDIP itu enggan membeberkan pembicaraan AHY dan Megawati. Termasuk sikap politik Partai Demokrat usai pilpres.

“Tadi silaturahmi,” singkat dia.

AHY datang bersama adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Keduanya datang sekitar pukul 12.44 WIB. Pertemuan tak berlangsung lama, sekitar pukul 13.00 WIB AHY dan Ibas pamit pulang.

Keduanya disambut baik oleh Megawati Soekarnoputri dan anaknya Puan Maharani. “Baik-baik saja, silaturahmi seperti ini kan penting. Tadi juga sempat terpotong karena bapak Presiden sampai,” tutur Pramono.

Exit mobile version