Site icon Beritaenam.com

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana: Kami Mendoakan Ibu Ani agar Lekas Sembuh

Foto: Jokowi jenguk Ani Yudhoyono (Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

beritaenam.com, Singapura – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menjenguk Ani Yudhoyono di National University Singapore (NUH). Jokowi dan Iriana memberikan semangat ke Ani agar lekas sembuh dari penyakit kanker darah yang dideritanya.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Jokowi dan Iriana tiba sekitar pukul 16.40 waktu setempat (WS) tiba di National University Singapore (NUH).

Kedatangan keduanya disambut putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa.

Selepas itu, Jokowi dan Iriana langsung menuju lantai 8, tempat Ani Yudhoyono dirawat. Di ruang perawatan, Jokowi dan Iriana disambut SBY dan Annisa Pohan.

“Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” ucap SBY.

Presiden dan Ibu Negara kemudian melihat Ibu Ani. “Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” ucap Jokowi.

“Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan,” kata Bey.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan.

“Pukul 17.20 WS, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas meninggalkan NUH menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta,” imbuh Bey.

Exit mobile version