Site icon Beritaenam.com

Presiden Jokowi: Lampung sampai Aceh Tersambung Tol di 2024

Presiden Jokowi.

beritaenam.com, Lampung – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meresmikan salah satu ruas Tol Trans Sumatera yaitu Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) hari ini. Jokowi mengatakan, nantinya Tol Trans Sumatera bakal tersambung dari Lampung hingga ke Aceh.

Dia memastikan, Lampung hingga Aceh bakal tersambung tol di 2024 nanti. Hal itu berdasarkan hitung-hitungan yang sudah dilakukan.

“Ada yang tanya ke saya, ini adalah bagian dari Lampung sampai ke Aceh. Kapan kira kira Lampung sampai Aceh sambung? saya jawab 2024 Lampung sampai Aceh akan tersambung, Insyaallah akan sambung,” kata Jokowi dalam sambutan peresmian Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) (8/3/2019).

Jokowi pun menceritakan mengapa Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) bisa diselesaikan dengan cepat.

“Kenapa pembangunan ruas jalan ini begitu cepat? pertama kuncinya di lapangan, Lampung bisa jadi contoh, pembebasan lahan begitu sangat cepat,” jelasnya.

Jokowi berterimakasih kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang terlibat dalam pembangunan tersebut. Pasalnya berkat kerja keras mereka, bagian dari Tol Trans Sumatera ini bisa diselesaikan.

“Dalam kesempatan ini seluruh ASN di Lampung saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya,” tambahnya.

Exit mobile version