Site icon Beritaenam.com

Presiden Jokowi Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Eka Tjipta

Karangan bunga ucapan duka cita dari Jokowi untuk Eka Tjipta Widjaja.

beritaenam.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menyampaikan duka citanya atas meninggalnya pengusaha besar Eka Tjipta Widjaja sang pendiri Sinar Mas Group . Jokowi menyampaikan duka citanya lewat karangan bunga yang dikirimkan ke Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto .

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Sri Adiningsih menyebut, Eka Tjipta merupakan sosok yang penting bagi perekonomian Indonesia.

Pasalnya, lewat perusahaan raksasanya Sinar Mas Group, Eka Tjipta banyak menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kita tau Sinar Mas Group ini bisnis raksasa di Indonesia yang luar biasa karena sudah ciptakan banyak lapangan kerja, yang mana ada berapa ratus ribu lapangan kerja dan juga beliau juga tokoh pengusaha yang luar biasa dan senior,” ujarnya, Minggu (27/1/2019), seperti dikutip dari suara.com

Sri pun berharap, semua keturunan Eka Tjipta bisa melanjutkan upaya menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Indonesia.

“Semoga saya harap sepeninggalnya Pak Eka, putra-putri dan keturunannya bisa terus membesarkan Sinar Mas Group agar terus tetap berkembang dan berguna bagi Indonesia dan memberikan lapangan kerja di Indonesia serta ikut tingkatkan perekonomian Indonesia,” pungkas dia.

Exit mobile version