Site icon Beritaenam.com

Pria Tiongkok Ditahan Setelah Membuang Uang dari Gedung

Uang tidak tumbuh di pohon tetapi tidak menaruh curiga pada orang-orang dari satu kota di Cina baru-baru ini menemukan bahwa terkadang, mereka bisa jatuh dari langit.

Sebuah video telah menjadi viral tentang China media sosial karena menunjukkan uang kertas yang tampaknya turun dari langit ke jalan-jalan di Chongqing, di Cina Barat Daya.

Unggahan tersebut mengklaim bahwa uang itu dibuang dari helikopter tetapi media lokal kemudian melaporkan bahwa seorang pria, yang diidentifikasi hanya sebagai Bai yang berusia 29 tahun, benar-benar melemparkan uang itu dari jendela lantai 30.

Pihak berwenang mengatakan Bai “Dalam keadaan trance” pada saat setelah diduga menggunakan metamfetamin.

Pemandangan uang beterbangan di langit menyebabkan kemacetan lalu lintas saat orang yang lewat dan pengemudi berhenti untuk mengambil sebagian uang kertas.

Insiden tersebut dilaporkan terjadi pada 17 Oktober dan polisi menangkap Bai setelah keributan itu.

Penjaga dilaporkan. Menurut pernyataan dari Kepolisian Distrik Shapingba, Bai telah ditahan atas dugaan penggunaan narkoba dan sedang menjalani perawatan. Kasus itu juga sedang diselidiki.

Tidak jelas berapa banyak uang yang telah dikeluarkan Bai.

Meskipun menghujani uang tunai memang jarang terjadi, ini bukan pertama kalinya hal itu terjadi.

Tahun lalu, seorang pria di Cina Tenggara menyebabkan kegilaan di jalan karena melemparkan lebih dari 100.000 yuan ($ 14.965) ke udara setelah mengalami hari yang buruk di tempat kerja.

Pada 2018, seorang pria juga ditahan di Hong Kong setelahnya membuatnya hujan Uang kertas HK $ 100 ($ 12,90) di lingkungan Sham Shui Po di Kowloon.

Exit mobile version