Site icon Beritaenam.com

‘PRIBADI BAJA’ Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi- Ma’ruf Amin

Pribadi Baja saat deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

beritaenam.comJakarta – Tinggal menghitung hari Pilpres (Pemilihan Presiden), tepatnya Rabu, 17 April 2019. Paslon 01, pasangan Capres dan Cawapres Ir. H. Joko Widodo –  Kyai H. Ma’ruf Amin semakin banyak yang mendukung, kali ini dengan kehadiran PRIBADI BAJA (Persatuan Beladiri Bela Jokowi Amin) lewat tagar #BelaDiriBersatu mendeklarasikan di Media Center Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/4) malam lalu.

Ketua Umum PRIBADI BAJA, Marsyel Ririhena mengatakan, kami bertekad ambil bagian dalam menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dan perdamaian abadi serta ikut dalam menjaga ketertiban dunia, menunjukkan tingginya rasa solidaritas dengan dasar saling mencintai dan mengasihi sesamea manusia di dunia. Inilah kekuatan yang paling kuat untuk melawan gerakan ekstrimis dan radikal.

“Dari PRIBADI BAJA untuk Paslon 01 minimal satu juta suara. Selain itu kita juga akan dukung terus keamanan saat Pilpres nanti,” ungkap Marsyel, seorang pesilat Merpati Putih ini.

Dalam deklarasi turut hadir Sahid Abishalom Soerjosoemarno (Ketua Pembina), Abraham Caleb Dompas (Ketua Dept Millenial),Hilda Ridwan Mas (ketua Dept organisasi) dan Rio Damanik (Sekjen), dan beberapa anggota PRIBADI BAJA lain yang telah menyiapkan strategi pengamanan untuk Kampanye Akbar, di GBK Senayan, Sabtu 13 April mendatang.

“Jadi dari anggota kita sendiri sudah menyiapkan seribu personil dan masih ditambah diluar PRIBADI BAJA yang telah konfirmasi sekitar tiga ribu untuk pengamanan,” papar Marsyel.

Bentuk dukungan PRIBADI BAJA tak sebatas pada kampanye akbar dari Paslon 01 di GBK Senayan.

“Kita pun akan menampatkan dua anggota di TPS yang tersebar di Nusantara untuk menjadi saksi luar saat pemilihan berlangsung. Bahkan keputusan pemenangan akan tetap kita kawal terus,” tukasnya yang juga merangkul semua jenis beladiri yang ada di Indonesia. (ASA)

Exit mobile version