Site icon Beritaenam.com

Produsen Jam Alexandre Christie Luncurkan Produk Terbarunya AC 3038

beritaenam.com, Jakarta – Jam tidak sekedar penunjuk waktu, tapi sudah menjadi gaya hidup. Bahkan untuk sebagian orang, menjadi identitas diri. Wajar saja untuk kalangan tertentu mau mengeluarkan uang jutaan rupiah bahkan milyaran hanya untuk membeli jam tangan.

Adalah jam Alexandre Christie, salahsatu merk jam kelas atas yang diburu para penggila jam di Tanah Air. Untuk membidik para penggemar jam di Indonesia, Merk arloji ini selalu berinovasi, mulai dari desain, model, dan teknologinya. Saking banyaknya pengguna jam Alexandre Christie, kini muncul komunitas penggemarnya.

Alexandre Christie sudah meluncurkan puluhan varian jam tangan yang sudah diperkenalkan ke pasar, hal itu membuat konsumen mendapat banyak pilihan.

Demikian pula, Alexandre Christie tipe AC3038 yang merupakan produk unggulan terbarunya. Merupakan tipe sport, berstruktur kuat, memiliki poros yang melindungi dial dari guncangan dan terbuat dari stainless steel yang tidak akan berkarat.

“Selain terkesan laki-laki banget, dapat menambah kesan fun dan energetic bagi generasi milenial,” ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation saat merilis Alexandre Christie tipe AC 3038, di Ecopark, Ancol, Sabtu (23/2).

Kasih Rama menambahkan, “Kami menghadirkan 5 varian AC 3038 yang elegant dengan varian warna yang berbeda, dengan strap kulit yang unik memiliki wama berbeda. Selain itu, Alexandre Christie memiliki diameter yaitu 43.43 X 55.2” tandas Kasih (Boeyil)

Exit mobile version