Site icon Beritaenam.com

PSBB London

London berada di bawah langkah-langkah penguncian yang lebih ketat pada satu menit lewat tengah malam pada hari Sabtu karena infeksi virus korona terus meningkat di seluruh Inggris.

Ibukotanya bergabung dengan Essex, York, dan area lain sebagai wilayah dengan Pembatasan “Tingkat 2”, yang melarang orang dari rumah tangga berbeda berbaur di dalam ruangan. Itu termasuk restoran, bar dan pub – keputusan yang tidak diragukan lagi memperburuk krisis di industri perhotelan yang sudah terkepung.

Bukan berarti Anda bisa mengetahuinya pada Jumat malam.

Di pusat kota London, Soho dipenuhi dengan orang-orang yang sangat ingin bersenang-senang di malam terakhir sebelum peraturan baru diberlakukan. Itu membuat malam yang kacau – petugas polisi dilaporkan melakukan setidaknya dua penangkapan di daerah tersebut, meskipun mayoritas orang dengan tenang pulang ke rumah setelah bar dan pub tutup untuk jam malam pukul 10 malam.

Piers Corbyn, saudara laki-laki mantan pemimpin Partai Buruh Jeremy Corbyn, juga mengadakan protes “minum menentang jam malam” di lingkungan sekitar. Pada bulan Agustus, dia didenda £ 10.000 karena mengorganisir sebuah demonstrasi anti-penguncian melanggar undang-undang virus corona yang melarang pertemuan lebih dari 30 orang.

Sekitar sembilan juta orang di London berada di bawah tindakan penguncian baru yang lebih ketat. Itu berarti bahwa sekitar setengah dari populasi di Inggris sekarang menghadapi pembatasan lebih lanjut dalam kehidupan sosial mereka di bawah pembatasan “Tingkat 2” dan “Tingkat 3”.

Fotografer VICE, Chris Bethell, berada di Soho pada hari Jumat untuk mendokumentasikan singalong yang berantakan dan pesanan terakhir.

 

Exit mobile version