Site icon Beritaenam.com

PT Media Musik Proaktif, Berbagi Bersama Anak Yatim dan Duafa

Saat berbagi dengan anak yatim dan duafa.

beritaenam.com, Jakarta – Bertempat di Kompleks Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Selasa (21/5/2019), keluarga besar Media Musik Proaktif (Proaktif Musik, Prodigi, Ta Pro, Trust, Mshop) mengadakan acara buka puasa bersama anak-anak yatim & duafa di kompleks Perumahan Raffles Hills Cibubur, pada Selasa, (21/5/2019).

CEO Media Musik Proaktif, H Agi Sugianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan team, saudara, sahabat dan partner yang datang dalam acara buka puasa tersebut.

“Terima kasih atas kedatangan saudar-saudara sekalian yang  tidak bisa sya sebutkan satu persatu dalam acara buka puasa berasama anak yatim dan duafa ini” kata Agi.

Para anak yatim yang menghadiri acara buka puasa bersama media musik proaktif.

Dalam acara buka puasa tersebut, para group pelawak (Paski) turut menghadiri acara buka puasa tersebut, Jarwo Kwat selaku ketua umum Paski dan keluarga besar pelawak Indonesia, Doyok, Kadir, Derry Sudarisman, Ginanjar, Daus Mini, Kiyai Gus Memed, Jokodewo danyang lainnya. Dan tak ketinggalan kehadiran Keluarga besar Attaubah, ki Abubakar Madris, Deden Abdurrohim.

“Terima kasih atas kedatangannya semuanya” lanjut Agi.

Untuk menghibur para anak yatim dan duafa serta undangan, acara tersebut di hibur oleh artis-artis Media Musik Proaktif seperti Dmojang, Duo Amour, T-Five dan penyanyi Emily Young dengan lagunya ‘Jangan Net-ngetan’ yang jauh-jauh datang dari Bnyuwangi, Jawa timur, Maulana Ardiansyah atau mbem, dan Jumadi Nagoro.

Para sahabat-sahabat dari media.

Begitu juga dengan kedatangan sahabat-sahabat  SMA 36 angkatan 87. Ko Amirullah, perwakilan Trans7, inews, Jaktv, Ochannel, elshinta TV, Fadil (AswajaTV). Sahabat-sahabat media dan Kamsul hasan.

“Alhamdulillah di bulan penuh berkah ini kita masih bisa dipertemukan dalam keadaan sehat, dalam jalinan silaturahim yg akrab. Saling mendoakan, dalam kebersamaan. Maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan” tutup Agi Sugianto.

Exit mobile version