Site icon Beritaenam.com

Putri Sulung Nurul Arifin Meninggal Henti Jantung

Maura Magnalia, putri Nurul Arifin dikabarkan meninggal dunia

Suami Nurul Arifin, Mayong Suryo Laksono, mengungkapkan penyebab putrinya, Maura Magnalia Madyaratri (27 tahun) meninggal dunia.

Mayong mengungkapkan, Maura Magnalia tutup usia karena henti jantung mendadak. “Dia, sebab penyakitnya kan adalah henti jantung,” ungkap Mayong saat ditemui di rumah duka, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Maura ditemukan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) dengan posisi tidur di atas meja makan. ART tersebut langsung memberi tahu Nurul Arifin dan Mayong karena tubuh Maura sudah dingin. Lantas, mendiang langsung di bawa ke rumah sakit pada pukul 05.00 WIB.

“Kami bawa ke rumah sakit jam 5 pagi, dinyatakan meninggal pada 5.37 WIB. Jadi, sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong,” ucap Mayong.

Untuk diketahui, henti jantung mendadak atau sudden cardiac arrest merupakan kondisi jantung yang tiba-tiba berhenti berdetak. Umumnya terjadi karena gangguan pada listrik jantung.

 

postingan instagram nurul arifin mengenai kepergian putri sulungnya

Maura Magnalia mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (25/1/2022) pukul 05.37 WIB. Kabar kepergian Maura juga dabadikan Nurul di akun Instagram pribadinya. “Gone to soon my angel Maura. Finally find your peace. Ibu, Bapak, dan Dimel will always miss you” tulis Nurul Arifin.

Nurul mengunggah beberapa foto Maura. Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia dalam usia 27 tahun. Jenazah Naura rencananya akan disemayamkan pada Rabu, (26/1/2022) di San Diego Hills.

 

Exit mobile version