Site icon Beritaenam.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Penuhi Janji Pada Jebolan Indonesian Idol Junior

beritaenam.com, Jakarta – Banyak cara orang tua dalam membahagiakan buah hatinya. Salah satunya yang dilakukan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Untuk membahagiakan Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar konser para jawara Idol Junior.

“Ini selain membahagiakan Rafathar juga memenuhi janji kami kepada anak-anak jebolan Indonesian Idol Junior untuk rekaman dan kemudian menggelar konser ” ujar Raffi Ahmad yang didampangi Nagita Slavina pada jumpa pers jelang konser Mimpiku Jadi Nyata di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, (24/8/2019).

Sejak tahun belakangan Pasangan muda Raffi dan Nagita memang tengah menekuni bisnis industri rekaman suara dan salah satunya merekrut para pemenang Indonesia Idol Junior.

Raffi mengatakan bahwa mini konser itu diselenggarakan lantaran ia punya rasa kuatir terhadap anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad yang kerap mendengarkan musik luar negeri.

“Kami melihat Rafathar, sering melihat musik luar terus. Jadinya kerjasama dengan SMN berkolaborasi membuat karya bersama alumni Idol Junior ini,” kata mantan host acara musik Dasyat RCTI.

Menurut Raffi, konser ini merupakan hasil kolaborasi antara Rans Music dengan langit music. Mereka juga telah mempersiapkan beberapa proyek lainnya.

“Hari ini adalah hajatnya Rans Entertaiment bersama Langit Musik. Nanti juga akan banyak konser atau acara untuk anak-anak,” kata Raffi Ahmad.

Tak hanya menggelar konser musikal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga merilis album musik serta web series yang akan dibintangi oleh pada alumni Indonesian Idol Junior.

“Jadi kami gemes banget acara anak-anak Indonesia bergerak lagi dari statistik data, rasa-rasanya kami bisa membuat gebrakan. Ada konser, launcing album, dan launcing webseries mereka,” papar Raffi Ahmad.

Dalam konser Mimpiku Jadi Nyata, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak alumni Indonesia Idol antara lain Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa.

“Industri musik Indonesia kedepan ada pada mereka, jadi kami berharap banyak akan perkembangan para jawara Indonesia Idol Junior ini bisa eksis ditengah kekosongan penyanyi anak-anak,” pungkas Raffi Ahmad (Buyil)

Exit mobile version