Site icon Beritaenam.com

Rakornas Hari Kedua, Kader PDIP Senam dan Flashmob ‘Jokowi Sekali Lagi’

Senam dan flashmob para kader PDIP. (Foto: Dok. PDIP)

beritaenam.com, Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini kembali menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) sekaligus perayaan HUT ke-46 partai berlambang banteng bermoncong putih itu. Rakornas hari kedua diawali dengan senam bersama.

Pantauan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019), ribuan kader PDIP sudah berkumpul sejak pukul 07.30 WIB. Setengah jam kemudian, senam yang diiringi dengan lagu ‘Maumere’ pun dimulai. Tidak hanya bersenam, para kader juga flashmob bersama lagu ‘Jokowi Sekali Lagi’.

Flashmob ini dipimpin langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Politikus PDIP Aria Bima, Eva Sundari, hingga caleg artis PDIP Tina Toon, Krisdayanti, dan lain-lain. Menko PMK sekaligus Politikus PDIP Puan Maharani juga ikut serta dalam senam dan flashmob bersama ini.

“Tadi pergerakannya masih lumayan,” kata Hasto saat jeda senam.

Hasto menegaskan bahwa senam PDIP pagi ini dilakukan agar semua kader PDIP sehat. Dia juga mengingatkan bahwa kontestasi politik harus dibangun dengan kegembiraan.

“Karena hari ini kita ingin sehat, ingin berpolitik dengan wajah kegembiraan,” ujarnya.

Hingga saat ini acara masih berlangsung. Sebelumnya, perayaan HUT PDIP dan rakornas pertama digelar kemarin, Kamis (10/1). Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, hingga para pejabat negara hadir dalam acara itu.

Exit mobile version