Site icon Beritaenam.com

Raline Shah Mempelajari Gestur Orang Miskin

Raline Shah.

beritaenam.com, Jakarta – Raline Shah termasuk artis yang tidak mengumbar kelarisan sebagai bintang film-film papan atas. Tidak mengherankan kalau Raline wajahnya jarang muncul di layar lebar.

“Saya memang agak pilih-pilih peran, tapi kalau udah sreg sama ceritanya pasti saya terima,” ujar Raline usai nobar film terbarunya yang bertajuk Orang Kaya Baru di Plaza Senayan Jakarta Pusat Senin (21/1)
Orang Kaya Baru merupakan film perdananya ia main film genre komedi.

“Saya sebenarnya hoby bercanda dan ngocol. Makanya suatu ketika kepingin main film komedi, tapi yang sering datang justru makin film drama. Jadi hoby ngocol ya nggak kesakitan,” paparnya.

Diakui Raline, ketika produser Screenplay nawari main film komedi keluarga bertajuk Orang Kaya Baru, Ia langsung menerimanya. Apalagi bintang film 5 cm ini kebagian peran menjadi anak orang dari keluarga miskin. Sementara dalam kehidupan nyata, Raline datang dari keluarga mampu.

“Tantangannya ya, jadi anak keluarga miskin. Tapi jujur saya banyak mendapat pengalaman syuting memainkan tokoh dari keluarga miskin,” aku gadis berdarah Medan ini.

Raline mengatakan untuk bisa memainkan peran menjadi orang miskin, ia mempelajari gestur cara duduk dan makan bareng keluarga besar dari keluarga miskin dan juga gaya naik bus umum.

“Seru, ternyata mereka punya gaya yang berbeda kalau di tempat makan dan umum. ” Ujar artis yang betah melajang ini.

Yang membuat Raline nyaman main film produksi Screenplay dan Legacy ini, karena seluruh artis pendukung nya hiburan ngocok.

“Selama syuting banyak becanda ketimbang syuting seriusnya. Ini yang membuat saya happy selama syuting,” pungkas Raline Shah.(Boeyil)

Exit mobile version