Site icon Beritaenam.com

Ramadhan Tiba, Ust Derry Gandeng Penyanyi Cilik Asal Jatim di Single Adam Hawa

Jakarta – Sukses dengan lagu Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAS), Ustadz Derry Sulaiman kembali merilis single berjudul Adam Hawa. Ust Derry tidak sendirian dalam menyanyikan lagu Adam Hawa ini.

Dia menggandeng Azka, penyanyi cilik asal Jawa Timur. Rencananya, single Adam Hawa ini akan ditayangkan pada Channel Youtube Syiar Nada pada Jumat (15/3) pukul 15.00 WIB.

“Adam Hawa ini bercerita tentang pentingnya saling mencintai dan toleransi kepada sesame manusia, apapun suku dan agaram. Karena kita semua keturunan Nabi Adam dan Bunda Hawa,” jelas Ust Derry dalam konferensi pers di Kafe 278 Cibubur Point, Depok, Selasa (12/3).

Menurut Ust Derry, lagu ini dalam maknanya, karena berisi pesan moral tentang hakikat manusia yang harus saling menyayangi.

Sebenarnya lagu ini pernah dirilis sekitar 7 tahun lalu. “Kebetulan anak Bernama Azka ini ngomong suka dengan lagu Adam Hawa waktu ketemu di Bali,” ujar Ust Derry, mengenai alasan merilis kembali lagu tersebut.

Dalam pandangan Ust Derry, Azka adalah penyanyi cilik berbakat. Selain bakat menyanyi, Azka juga memiliki kemampuan dalam berakting. Ketertarikan Ust Derry terhadap Azka, karena memiliki suara yang unik dan berkarakter.

“Mudah-mudahan kolaborasi dengan Azka lewat Adam Hawa ini diterima oleh masyarakat. Terima kasih juga kepada TA Pro yang sudah memfasilitasi untuk dirilisnya Adam Hawa ini,” tambah Ustadz Derry.

Sementara Azka sendiri mengaku bangga bisa bernyanyi bareng Ust Derry. Menurutnya, Ust Derry adalah sosok panutan. Selain menjadi dai, penceramah, suaranya juga bagus. Karya lagunya juga banyak yang dikenal masyarakat. Salah satu yang meledak adalah Dunia Sementara Akhirat Selamanya. (etw/***)

Exit mobile version