Site icon Beritaenam.com

Ramai Lagi, Nikita Mirzani Unggah Video Pakai Dalaman

Setelah berhasil menjadi bahan perbincangan netizen terkait pengakuannya pernah menelan sperma, kini Nikita tampak mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram miliknya.

Di mana video itu juga langsung viral karena memperlihatkan bentuk tubuh seksinya yang hanya dibalut bra dan celana dalam.

Setiap unggahan yang dibuat oleh Nikita pasti menuai banyak perhatian dan komentar dari warganet, baik itu berupa nyinyiran atau sanjungan. Kendati demikian, wanita berusia 34 tahun ini selalu tampil dengan percaya diri dan apa adanya

Unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Video berdurasi 11 detik tersebut diunggah tengah malam pada Kamis (1/10/2020) di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, awalnya Nyai sedang mengenakan jaket hitam, sambil memakai kacamata ia mulai berjalan dan membuka jaketnya sehingga hanya tersisa bra dan celana dalam saja.

 

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani | www.instagram.com

 

“Attention please buat semua bebs dirumah, digurun, diplanet, dimanapun berada,” tulisanya mengiringi video kontroversi tersebut.

 

Ia terdengar melontarkan kalimat yang mengajak para netizen untuk menyaksikan program “Nih Kita Kepo” setiap Senin hingga Jumat di Trans TV pada pukul 10 pagi.

Ternyata Nikita memperlihatkan tubuh seksinya untuk menunjukkan bahwa dirinya memang seksi tanpa editan.

Tubuh aktris yang pernah membintangi Si Juki The Movie tersebut memang terlihat sangat bagus dan seksi meskipun telah memiliki 3 anak.

Nikita Mirzani | www.instagram.com

 

“Nih ya mumpung tengah malem begini, pas bgt kuntilanak lagi keluyuran gue mau kasih bukti nyata buat netizen yg masih suka nyinyir! Yang bilang perut gue di edit2 tuh liat ya berkat @nikitaslim.id perut gue rata adanya, gak ada kepalsuan, gak ada gelambir sana sini,” tulisnya lanjut dalam caption.

 

Tentu saja sebagaimana setiap unggahannya, unggahan Nikita kali ini juga banjir komentar dari para warganet.

Beberapa netizen memang menuliskan bahwa mereka tidak suka unggahan tersebut.

Tapi, sebagian besar merasa suka dan memuji tubuh seksi wanita cantik itu.

Ada juga warganet yang menyarankan Nikita untuk bergabung dalam OnlyFans, sebuah platform yang mana pelanggan bisa membeli foto, barang, atau video milik sang idola.

Namun kebanyakan menjurus ke arah pornografi. Bahkan warganet tersebut menyatakan rela membayar berapapun jika Nikita membuat akun Onlyfans.

 

Nikita Mirzani | www.instagram.com

Kini video unggahan Nikita tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta kali lebih dan dikomentari lebih dari 4 ribu kali.

 

“Nyai kulitnya bagus banget,” tulis salah satu netizen.

 

“Udah punya banyak anak tapi body masih sempurna!!! Gue yakin para wanita pada ngiri liat body nyai,” sambung netizen lainnya.

 

“Mendingan kaya nyai berani apa ada nya. Berasa hidup tuh enteng banget, Mimin mah seneng sama nyai. Dari pada orang yg merasa suci, merasa hebat, pas koment koment pake akun bodong pula,” timpal warganet yang lain.

 

“Kaget sih. tapi kok pengen diulang2 videonya,” imbuh salah satu warganet.

 

Exit mobile version