Site icon Beritaenam.com

Rampungkan Banyak Tugas di Istana, Jokowi Tak Kampanye Hari Ini

Presiden Jokowi.

beritaenam.com, Bogor – Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) hari ini menghabiskan waktu di Istana Kepresidenan Bogor. Apakah Jokowi tidak melakukan kegiatan kampanye hari ini?

Sedari pagi, Jokowi berada di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Sejak pagi itu pula Jokowi menyelesaikan banyak tugas.

“Menyelesaikan hal-hal yang sifatnya administratif, kan banyak yang harus di tanda tangani,” kata Jokowi ditemui wartawan usai salat Jumat di Masjid Baitussalam, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Dia mengatakan, dokumen-dokumen tersebut harus diperhatikan dan diteken segera. “Banyak harus dicek, terutama berkaitan dengan administrasi pemerintahan. Mulai dari pagi tadi urusannya itu,” kata Jokowi.

Jokowi sendiri melakukan salat Jumat di Masjid Baitussalam, Istana Kepresidenan Bogor. Jokowi salat ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Koordinator Staff Khusus Teten Masduki.

Seperti diketahui, setelah dimulainya kampanye akbar, Jokowi secara maraton keliling luar kota. Serangkaian agenda kampanye Jokowi di luar kota antara lain ke Banyuwangi, Malang, Lhokseumawe, Dumai, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, dan Mamuju sebelum kembali lagi ke Istana Bogor.

Exit mobile version