Site icon Beritaenam.com

RCTI Segera Tayangkan Rising Star Indonesia ‘The Star Will Rise Soon’

Para juri Rising Star Indonesia.

Beritaenam.com, Jakarta – Ajang pencarian bakat dibidang nyanyi dari tahun ke tahun selalu menjadi perhatian publik dan mendulang iklan yang signifikan. Tidak mengherankan kalau stasiun televisi mencoba menghadirkan ragam program pencarian bakat untuk mendulang kue iklan. Salah satunya dengan kembali menayangkan program Rising Star Indonesia.

“Rising Star salah satu program yang diminati masyarakat luas, rating sharenya juga bagus. Makanya kami hadirkan untuk season ketiganya,” ujar Dini Putri Director Programming & acquitition RCTI, saat Jumpa Pers di Studio RCTI Jakarta, Rabu (27/11).

Setelah pada season kedua Andmesh Kamaleng berhasil menjadi juara, kini mulai 17 Desember 2018 para penonton Indonesia akan kembali menjadi saksi perjalanan seorang calon bintang mengangkat layar interaktif Rising Star Indonesia.

Yang membedakan Rising Star season 3 dengan sebelumnya kehadiran Yovie Widianto sebagai expert. Kehadiran Yovie tentu makin menambah kualitas Ajang pencarian bakat tarik suara RCTI ini.

“Di Rising Star Indonesia kali ini kami kembali menghadirkan Judika, Ariel, Rosa yang sudah sangat berpengalaman di season sebelumnya, tahun ini Rising Star Indonesia akan hadir expert baru seorang composer yang luar biasa kiprah dan kontribusinya dalam industri music Indonesia, Yovie Widianto yang tentunya memberikan warna baru di Rising Star kali ini,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

“Kami yakin kehadiran Mas Yovie makin menambah kualitas acara dan peserta Rising Star. ” Timpal Dini Putri.

Selain Yovie Expert sebelumnya seperti Yudika, Ariel Noah dan Rosa masih menjadi daya jual Rising Star.
Selain tambahan expert ada tambahan kategori, di Rising Star Indonesia ini, tidak hanya penyanyi solo yang dapat mengikuti, melainkan juga duo/grup dan band pun dapat turut berkompetisi.

Sebelum akhirnya tampil di Babak Live Audition, dimana mereka berjuang mendapatkan vote pemirsa untuk mengangkat layar interaktif, para kontestan harus melalui tahapan bertemu dan seleksi awal oleh para expert di Babak Room Audition.

Keterlibatan para expert yang sudah tak diragukan lagi eksistensinya di dunia musik, tentunya akan membuat tahap-tahap Rising Indonesia Season 3 ini patut untuk disimak oleh pemirsa.

Rising Star Indonesia season ke-3 tentunya akan menjadi tayangan menarik untuk disaksikan pemirsa setia RCTI.

Disajikan dengan format serta kemasan acara yang unik, dimana program ini mengajak pemirsa untuk menjadi juri secara langsung dengan memanfaatkan teknologi aplikasi di smartphone yang dapat di download secara gratis untuk memilih kontestan favoritnya.

“Melalui sistem voting inilah yang membuat Rising Star Indonesia memiliki keistimewaan tersendiri dan berbeda dari singing competition lainnya” ujar Angela Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI.

Di Rising Star Indonesia season ke-3, Boy William dan Robby Purba untuk memandu tiap tahap babak Rising Star Indonesia, mulai dari tahap Room Audition, Live Audition, Live Duel, Play Off, Semi Final hingga Grand Final. (Nia K)

Exit mobile version