Site icon Beritaenam.com

RCTI Siap Tayangkan Dahsyatnya Awards 2019

beritaenam.com, Jakarta – Meski sudah satu setengah tahun tidak tayang, program Dahsyat ternyata masih memiliki daya magis yang luar biasa. Terbukti RCTI kembali menghadirkan ajang penganugerahan musik paling Dahsyat se Tanah Air, yaitu Dahsyatnya Awards 2019.

lni merupakan bentuk komitmen RCTI dalam memberikan apresiasi kepada musisi dan pelaku seni di bidang musik Indonesia.

Kemeriahan malam puncak Dahsyatnya Awards 2019 akan menghadirkan pertunjukan spektakuler dan memberikan keceriaan untukseluruh keluarga Indonesia yang akan digelar pada Kamis, 28 Maret 2019 pukul 21.15 WIB Live dari Studio.

Untuk tetap aktual dengan perkembangan industri musik, kami bekerjasama dengan beberapa radio,” ujar Dini Putri Direktur Program dan Produksi RCTI saat Jumpa Pers jelang penayangan Dahsyatnya Award, Senin (18/3).

Digulirkannya Dasyatnya Award bukti kalau RCTI masih tetap mengandalkan musik sebagai salah satu program unggulan.

”Dahsyatnya Awards yang terus diselenggarakan tiap tahunnya ini menjadi bukti komitmen RCTI, untuk terus mengapresiasi karya musisi-musisi dan pelaku seni di industri musik Tanah Air. Harapan kami semoga dengan terus diselenggarakan Dahsyatnya Awards ini, mampu meningkatkan kualitas serta produktifitas industri musik Tanah Air.”je|as Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

”Berawal dari program reguler unggulan RCTI yang senantiasa menghadirkan karya-karya musisi Indonesia, Dahsyat menjelma menjadi program yang fenomenal dan selalu dinanti kehadirannya, Melalui Dahsyatnya Awards, kami (RCTI) ingin selalu hadir mengiringi perkembangan industrik musik tanah air dan mengapresiasi setiap karya terbaik. Semoga melalui program Dahsyatnya Awards ini juga, dapat mengobati kerinduan sahabat-sahabat Dahsyat dimana pun berada.” ujar Angela Tanoesoedibjo Managing Director RCTI.

Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan Luna Maya akan kembali menyapa sahabat Dahsyat di malam penganugerahan Dahsyatnya Awards 2019.

Tata panggung yang megah dan gemerlap taburan LED full color khas Dahsyat akan mendukung performance bintang papan atas yang akan tampil yaitu Rossa, Afga, Rizky Febian, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Potret, .Iava Jive, Ayu Ting-ting. Tata Janetta, dan The Panas Dalam Bank Selain itu, Blue Carpet akan digelar dalam rangkaian malam penganugerahan Dahsyatnya Awards 2019, dimana ratusan artis Tanah Air akan menggebrak kemeriahan acara tersebut.

“Kangen dengan suasana Dasyat, maklum sudah satu setengah tahun break.” aku Raffi Ahmad.

Sebanyak 12 kategori penghargaan siap diperebutkan para insan musik Tanah Air dalam malam penganugerahan Dahsyatnya Awards 2019 nanti.

Nominasi pada setiap kategori dipilih berdasarkan pemilihan oleh radio-radio yang bekerja sama dengan RCTI yaitu Prambors, Gen FM, Radio, Jak FM, Trax FM, Global Radio, Bens Radio, Delta FM, Bahana FM, V Radio, Mersi FM, Hot FM, dan RDI. Nominasi yang dipilih adalah Iagu-lagu yang dirilis pada periode 1 Januari 2018 sampai dengan 31 Desember 2018, kecuali nominasi dari kategori Original Soundtrack Film Terdahsyat yang dipilih berdasarkan periode perilisan film di tahun 2018 dan kategori Lagu 90-an Terdahsyat yang dipilih berdasarkan periode perilisan 1 Januari 1990 sampai dengan 31 Desember 1999.

Sistem pemilihan yang ada sangatlah mudah untuk masyarakat dapat mendukung nomine favoritnya, jika melalui voting sms cukup dengan cara ketik DA (spasi) Kode NominasE kirim ke 95151 (RP. 2200/SMS), jika melalui sosial media (instagram) dapat menggunakan hashtag. (Boeyil)

Exit mobile version