Site icon Beritaenam.com

Real Betis Kalahkan Barcelona 4-3

Lionel Messi lesu usai timnya dikalahkan Real Betis 4-3.

Beritaenam.com – Kembalinya Lionel Messi tak bisa menyelamatkan Barcelona. Barca dipaksa mengakui keunggulan tim tamu, Real Betis dengan skor 3-4 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Bermain di Camp Nou, Minggu (11/11/2018), Messi akhirnya kembali setelah absen selama tiga pekan akibat cedera tangan. Sang superstar tampil apik di pertandingan ini dengan menyumbang sepasang gol, salah satunya dari titik putih.

Meski begitu, Barca memulai laga dengan lambat. Betis berhasil unggul dua gol di babak pertama lewat gol-gol Junior Firpo dan Joaquin.

Barca meningatkan intensitasnya dan berhasil menciptakan gol balasan dari penalti Messi. Namun, tak berselang lama Betis mencetak gol ketiganya dari Giovani Lo Celso usai blunder Marc-Andre ter Stegen.

Asa Barcelona hidup lagi usai pemain pengganti Arturo Vidal menciptakan gol. Akan tetapi, Betis memupuskan harapan Barca usai membuat gol keempat dari Sergio Canales sebelum Messi mencetak gol hiburan di injury time.

Meski kalah, posisi Barca di puncak klasemen masih aman. Mengoleksi 24 poin, Los Cules mengungguli rival terdekatnya Atletico Madrid (23 poin), dan tujuh poin dari Real Madrid yang baru akan bertanding beberapa saat lagi.

Susunan Pemain

BARCELONA: Ter Stegen, Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Lenglet, Rakitic, Busquets (Alena 69′), Arthur (Vidal 46′), Messi, Malcom (Munir 57′)

REAL BETIS: Pau Lopez, Sidnei, Mandi, Bartra, Junior Firpo, Joaquin (Canales 61′), Guardado, Carvalho, Lo Celso (Iniu, Tello, Moron (Sergio Leon 76′)

Exit mobile version