Site icon Beritaenam.com

Real Madrid Diklaim Inginkan Zidane Lagi

Zinedine Zidane

beritaenam.com – Santiago Solari disebut-sebut menghadapi kemungkinan pemecatan dalam pekan ini. Di saat yang sama Real Madrid sudah menghubungi Zinedine Zidane.

Masa depan Solari menjadi tak menentu menyusul hasil memalukan Madrid dalam sepekan terakhir. Los Blancos menelan tiga kekalahan beruntun: dua dari Barcelona dan sekali dari Ajax.

Dari tiga kekalahan tersebut, dua di antaranya memastikan bahwa Madrid kehilangan trofi, masing-masing di Copa del Rey (dari Barcelona) dan Liga Champions (dari Ajax).

Sementara kekalahan di LaLiga (Barcelona) belum sepenuhnya menutup peluang untuk juara, tapi secara realistis mesti diakui berat sekali.

Sederet nama langsung muncul dalam rumor pengganti Solari. Zidane ada di antaranya, bersama Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino.

Sebuah klaim lantas muncul dari stasiun televisi Spanyol, La Sexta, bahwa Madrid sudah mengontak Zidane. Presiden Madrid Florentino Perez ingin pria Prancis itu kembali ke klub.

Dalam klaim yang sama, La Sexta menyebut bahwa Zidane menolak kesempatan untuk langsung bergabung, tapi membuka kesempatan di musim panas.

Untuk menggoda Zidane, Perez kabarnya bersedia memberikannya kewenangan penuh untuk transfer pemain.

Zidane baru meninggalkan Madrid pada Mei tahun lalu, hanya beberapa hari setelah mengantarkan tim memenangi Liga Champions ketiga secara beruntun.

Dia juga membawa Los Merengues memenangi satu titel liga dan Piala Super Spanyol, lalu masing-masing dua gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Pria 46 tahun ini tahu Madrid luar dalam karena sempat bermain dan mengakhiri karier sebagai pesepakbola di sana. Dia berseragam Madrid dari 2001-2006, memenangi enam gelar termasuk satu trofi Liga Champions.

Exit mobile version