Site icon Beritaenam.com

Real Madrid Hanya Menang Tipis 1-0 Lawan Rayo Vallecano

Karim Benzema saat cetak gol ke gawang Rayo Vallecano.

Beritaenam.com – Real Madrid hanya mampu meraih kemenangan tipis atas tim papan bawah Rayo Vallecano 1-0. Karim Benzema menjadi pembeda dengan gol tunggalnya.

Memainkan pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (16/12/2018) dinihari WIB, Los Blancos mendominasi permainan. Madrid memiliki 69 persen penguasaan bola, meski hanya membuat sembilan percobaan yang empat di antaranya mengarah ke gawang Rayo.

Sementara tim tamu cukup agresif. Sebanyak 11 percobaan dilepaskan namun cuma tiga yang mengarah ke gawang Madrid.

Satu-satunya gol di pertandingan ini tercipta di babak pertama. Benzema memenangkan El Real dengan golnya di menit ke-13.

Kemenangan ini mengembalikan Madrid ke jalur positif setelah di tengah pekan dipermalukan CSKA Moskow di Liga Champions. Tiga tambahan angka atas Rayo menaikkan Madrid ke peringkat ketiga klasemen dengan 29 poin, hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid [2] dan Barcelona [1]. Rayo terkubur di peringkat 19 klasemen setelah baru mendulang 10 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Sergio Ramos, Marcelo, Dani Carvajal, Varane, Modric (Valverde 90+2′), Kroos, Lucas Vazquez, Marcos Llorente, Asensio (Ceballos 71′), Benzema (Vinicius Jr 78′)

Rayo Vallecano: Dimitrievski, Tito, Advincula, Alejandro Galvez (Ba 54′), Velazquez, Imbula, Alex Moreno, Alvaro Medran (Bebe 54′), Alvaro Garcia, Santi Comesana, Adri Embarba (Alex Alegria 73′)

Exit mobile version