Site icon Beritaenam.com

Real Madrid Resmi Dapatkan Luka Jovic

Luka Jovic.

Madrid – Real Madrid akhirnya menuntaskan pengejaran Luka Jovic. Striker Eintracht Frankfurt itu dikontrak hingga 2025 oleh Los Blancos.

Kepastian transfer Jovic itu diumumkan secara resmi oleh Madrid, Selasa (4/6/2019) malam WIB, sekaligus memupus harapan Barcelona yang juga mengincarnya.

Madrid harus mengeluarkan uang 60 juta euro atau sekitar Rp 959 miliar, mengingat Jovic baru saja dipermanenkan Frankfurt dari klub sebelumnya Benfica.

Jovic akan lebih dulu menjalani tes medis klinik Sanitas, seperti kebanyakan pemain baru Madrid, sebelum diperkenalkan secara resmi kepada publik di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Striker berkebangsaan Serbia itu jadi rekrutan kedua Madrid di periode kedua Zinedine Zidane melatih klub itu. Sebelumnya, Madrid sudah mendatangkan bek Brasil, Eder Militao, dari Porto dengan harga 50 juta euro.

Kedatangan Jovic diharapkan bisa mempertajam lini serang Madrid yang tumpul sepanjang musim ini sepeninggal Cristiano Ronaldo. Praktis cuma Karim Benzema yang tampil oke dengan torehan 21 gol di LaLiga.

Harapan itu ada mengingat Jovic tampil luar biasa bersama Frankfurt dengan torehan total 27 gol di Bundesliga serta Liga Europa. Dia melajukan klubnya itu ke semifinal Liga Europa sebelum dihentikan Chelsea.

Exit mobile version