Site icon Beritaenam.com

Red Velvet Fancon Tour 2024: Beach City International Stadium Jakarta Utara 7 September 2024

Jakarta – Red Velvet, grup vokal perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2014, akan kembali mengunjungi Indonesia dalam rangkaian Red Velvet Fancon Tour 2024. Acara bertajuk “My Dear, ReVe1uv” ini akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada 7 September 2024.

Red Velvet terdiri dari lima anggota, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy. Mereka memulai karier pada 1 Agustus 2014 dengan merilis singel digital “Happiness (Kebahagiaan)” dalam formasi awal empat anggota. Yeri kemudian bergabung pada Maret 2015, menambah kekuatan grup ini. Nama Red Velvet sendiri menggabungkan dua arti, yaitu ‘red’ yang melambangkan semangat dan gairah, serta ‘velvet’ yang mencerminkan citra feminin dan lembut.

Tur fanconcert kali ini akan menjangkau sejumlah negara di Asia. Dimulai dari Seoul (Korea Selatan) pada 3-4 Agustus 2024, dilanjutkan ke Bangkok (Thailand) pada 17-18 Agustus, Jakarta (Indonesia) pada 7 September, Manila (Filipina) pada 14 September, dan Macau pada 28 September.

Hingga saat ini, agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian harga tiket untuk acara fanconcert Red Velvet di Jakarta. Kemungkinan besar informasi tersebut akan diperbarui dalam waktu dekat.

Fanconcert di Seoul sangat istimewa karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun Red Velvet yang ke-10. Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy ingin merayakan momen penting ini bersama para penggemar melalui acara Fanconcert My Dear, ReVe1uv yang dimulai pada bulan Agustus mendatang.

Selain disibukkan dengan tur fanconcert, Red Velvet baru saja mengumumkan akan segera comeback dengan merilis album bertajuk “Cosmic” pada 24 Juni 2024 pukul 18:00 waktu Korea Selatan. “Cosmic” menjadi comeback pertama Red Velvet setelah hampir satu tahun, menyusul album penuh ketiga mereka “Chill Kill” yang dirilis pada tahun 2023.

“Chill Kill” berisikan 10 lagu, dengan lagu utama berjudul sama. Saat perilisannya, “Chill Kill” berhasil mencapai berbagai prestasi, termasuk menerima sertifikat album platinum dari QQ Music karena terjual lebih dari 1 juta kopi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan Red Velvet di Jakarta pada 7 September 2024 dan jadilah bagian dari momen bersejarah ini!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version