Site icon Beritaenam.com

Relawan GNR Demo DPP PKS, Minta Tagar 2019 Ganti Presiden Disetop

Relawan GNR yang demo di depan kantor PKS.

Beritaenam.com, Jakarta – Relawan Garda Nasional untuk Rakyat (GNR), yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, menggelar aksi di depan kantor DPP PKS. Mereka meminta PKS menghentikan penggunaan tagar 2019 ganti presiden.

Tagar 2019 Ganti Presiden yang digaungkan oleh Politisi PKS Mardani Ali Sera beserta rekan-rekannya, menurut GNR, menuai polemik.

Sekjen GNR Ucok Chir mengatakan, selain mengandung unsur provokasi, tagar tersebut sengaja dimainkan untuk menaikkan citra PKS.

“Kan sudah jelas calon hanya 2, mengapa masih berupaya ganti presiden, ganti lah, jangan mau menaikkan popularitas partai tapi merusak tatanan demokrasi bangsa,” kata Ucok di DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jaksel, Kamis (6/9/2018).

Aksi GNR, kata Ucok, sebagai bentuk eduaksi politik kepada masyarakat untuk tidak lagi terpancing dengan provokasi tagar ganti presiden.

“Bertarunglah secara fair, jangan justru membuat kegaduhan di masyarakat. Jangan kita belah mereka hanya untuk kepentingan sesaat para politisi,” ujarnya.

Ucok pun meminta penggunaan tagar tersebut segera dihentikan. Dia meminta PKS menggunakan tagar yang sekalian menggunakan nama Prabowo.

“Kami sebagai penerus bangsa yang tegabung dalam GNR tidak ingin kondisi seperti ini terjadi. Terjadi konflik sesama anak bangsa,” ujarnya.(*)

Exit mobile version