Site icon Beritaenam.com

Relawan J2P SE7 Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf

Relawan 'Bersatu untuk J2P SE 7' mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Beritaenam.com, Jakarta – Relawan Bersatu untuk J2P SE 7 mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin. Deklarasi dipimpin Ferry Yosohadisoeryo sebagai penggagas kegiatan.

“Dengan penuh rasa syukur dan mengharapkan rahmat Allah SWT, kami kelompok SE 7 Jokowi dua periode menyatakan mendukung penuh pasangan calon presiden nomor 01, Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 sampai 2024,” ujar Ferry saat memimpin deklarasi di Rumah Aspirasi Jokowi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/12/2018).

Mereka menargetkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Relawan akan berkampanye dari lingkungan keluarga terdekat.

“Kita Jakarta dan sekitarnya. Karena kelihatannya menurut kami cukup harus kita perjuangkan untuk lebih bisa arahnya masyarakatnya memilih Pak Jokowi,” kata Ferry.

Para relawan yang hadir mengenakan outfit berwarna merah. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

“Targetnya Jokowi menang, kita dari lingkungan saja dulu. Kita kan bukan organisasi, jadi kita coba dengan cara kita tapi pasti,” ujar Ferry.

Exit mobile version