Site icon Beritaenam.com

Relawan Jokowi Laporkan Najwa Shihab

[ad_1]

Rabu 07 Oktober 2020, 05:58 WIB


Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Devi Soembarto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Oktober 2020.

 

TIM Relawan Jokowi Bersatu melaporkan jurnalis dan presenter Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya terkait wawancara kursi kosong Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

“Kejadian wawancara kursi kosong Najwa Shihab melukai hati kami sebagai pembela Presiden karena Menteri Terawan adalah representasi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,” kata Ketua Tim Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Devi Soembarto, kemarin.

“Cyber bullying karena narasumber tidak hadir kemudian diwawancarai dan dijadikan parodi. Parodi itu tindakan yang tidak boleh dilakukan kepada pejabat negara khususnya menteri,” lanjut Silvia.

Selain melapor ke polisi, pihaknya juga akan mendatangi Dewan Pers untuk mendiskusikan acara Mata Najwa yang menampilkan wawancara kursi kosong itu.

“Dewan Pers membuka peluang kami untuk datang dan berdiskusi. Sebenarnya berdiskusi saja dulu karena kami bukan mau menyerang seseorang, tapi kami hanya ingin perlakuan yang dilakukan Najwa Sihab tidak berulang dilakukan oleh wartawan lain atau tidak ditiru. Itu saja,” kata Silvia. (Faj/J-1)


[ad_2]

Source link

Exit mobile version