Site icon Beritaenam.com

Relawan Pendukungnya di Pilgub DKI 2017 Kini Dukung Jokowi-Ma’ruf, Djarot: Saya Senang

Djarot.

Beritaenam.com, Jakarta – Relawan BARA BAJA deklarasikan dukungan terhadap Joko Widodo dan Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019, Kamis siang (16/9/2018).

Djarot Saiful Hidayat tampak hadir dalam deklarasi tersebut. Ia pribadi senang melihat antusiasme relawan yang pernah mendukungnya bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Saya sengaja datang ke sini ya, ini menunjukkan Pak Jokowi, Pak Ma’ruf Amin itu bukan hanya diterima di lintas partai tapi juga di lintas relawan,” ujar Djarot saat ditemui di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta itu, menyebut dukungan relawan BARA BAJA merupakan kekuatan riil yang dimiliki oleh Jokowi-Ma’ruf dalam upaya memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

Djarot yang juga merupakan politisi partai PDI Perjuangan, merasa tidak ada rasa ‘keterpaksaan’ yang mendorongnya hadir dalam agenda deklarasi dukungan itu.

“Ini kan sebetulnya salah satu kekuatan riil dari Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin ya, jadi saya senang datang ke sini,” kata Djarot.

Ia juga mengakui momen deklarasi tersebut, sebagai cara baginya melepas rindu dengan relawan BARA BAJA.

Selain Djarot, dalam deklarasi tersebut, turut hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq, dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.(*)

Exit mobile version