Site icon Beritaenam.com

Resha Finoza Luncurkan Single Tentang Kamu, Rasa Musik Pop 90 an

Resha Finoza.

beritaenam.com, Jakarta – Meski sudah memiliki bisnis yang mapan dengan penghasilan yang melimpah tidak menyurutkan impian Resha Finoza untuk menjadi penyanyi populer.

Untuk mewujudkan impiannya wanita cantik yang memiliki suara mendayu ini meluncurkan single perdananya yang diharapkan bisa menjadi untuk menjadi penyanyi beken.

“Menyanyi adalah bagian hidupku, makanya sebelum mimpi menjadi penyanyi rekaman dan terkenal akan terus saya kejar,” ujar Resha usai peluncuran single kebanggaan yang bertajuk Tentang Kamu.

Resha mengungkapkan untuk menghasilkan tembang yang maksimal dan bisa disukai masyarakat luas membutuhkan keseriusan dalam hal penggarapan. Karenanya ia membutuhkan waktu enam bulan.

“Untuk penyempurnaan musik, maka dibutuhkan waktu yang lama. ” Jelas gadis yang sukses bisnis alat kecantikan dan restoran ini.

Tembang “Tentang Kamu” itu awalnya direncanakan rilis akhir tahun lalu, namun karena dirasa musiknya belum sempurna betul, akhirnya ia merilis karya musiknya itu di bulan Februari ini.

“Proses bikin lagunya sih cepat ya, tiga hari. Tapi yang butuh waktu itu proses penggarapan musiknya ,” ungkap Resha.

Resha mengatakan lagu ini mengisahkan perasaan seorang wanita yang mencintai kekasihnya, namun akhirnya merasa disakiti.

“Lirik lagunya sih galau ya. Jadi menceritakan seorang wanita yang disakiti hatinya. Bukan pengalaman pribadi sih, tapi ini bisa aja dialami oleh banyak wanita,” ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 27 September 1988 ini.

Dengan musik pop era 90 Resha berharap lagunya bisa diterima oleh pasar musik Tanah Air.

“Aku harap karya musik aku ini bisa disukai oleh pecinta musik Indonesia. Saat ini aku lagi proses promo-promo. Makasih banget buat semua teman-teman yang sudah bantu aku selama ini,” pungkas Resha Finoza (Boeyil)

Exit mobile version