Site icon Beritaenam.com

Resmi Jabat Ketua Timses, Ini Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

Jokowi saat umumkan Erick Thohir jadi Ketua Timses.

Beritaenam.com, Jakarta – Pengusaha Erick Thohir resmi menjabat ketua timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Bagaimana strategi Erick memenangkan dan mengampanyekan Jokowi-Ma’ruf?

Juru bicara timses Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily menyebut tim sejauh ini belum mengadakan rapat dengan Erick. Namun, ide-ide Erick pastinya mampu membuat tim makin dahsyat.

“Kami yakin bahwa Pak Erick sangat mampu mengorkestrasi dan mengelola tim pemenangan ini dengan baik. Ide-ide briliant dan kreatif Pak Erick kita harapkan mampu membawa tim pemenangan melahirkan strategi yang tepat untuk memenangkan pasangan kami secara meyakinkan,” ujar Ace saat dihubungi, Minggu (9/9/2018).

Ace menjabarkan cara timses bekerja di bawah komando Erick. Ace bicara soal cara pendekatan timses.

“Di bawah kepemimpinan Pak Erick, tim akan bekerja dengan pendekatan yang lebih komprehensif untuk menjangkau dan meyakinkan dari berbagai kalangan untuk kemenangan kami, terutama kalangan milenial,” ucap Ace.

Meski menyinggung soal milenial, Ace menyebut segmen tersebut tak hanya jadi fokus Erick dan timses. Gabungan antara sosok Jokowi, Ma’ruf dan Erick akan dimaksimalkan tim guna meraup suara sebanyak-banyaknya.

“Kalangan milenial sangat penting karena segmen pemilih ini sangat banyak. Tapi tentu bukan hanya itu yang kami garap. Pak Jokowi sendiri memiliki pemilih yang sangat solid. Demikian juga Pak Kiai Ma’ruf merupakan tokoh agama yang sangat senior. Itulah yang kami maksud pendekatan yang lebih komprehensif,” sebut Ketua DPP Golkar itu.

Sumber: detik.com

Exit mobile version