Site icon Beritaenam.com

Ribuan Orang di Jabodetabek Siap Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Jokowi-Ma'ruf Amin.

beritaenam.com, Jakarta – Sekira 1.000 massa se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi siap mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di perhelatan Pilpres 2019. Ribuan massa tersebut menamakan diri sebagai Rumah Doa Jokowi (RDJ).

Alfons selaku koordinator acara dalam persiapan deklarasinya bersama tim RDJ mengatakan, selain nantinya yang hadir dari relawan RDJ, kami juga mempersilahkan bagi relawan lain yang akan hadir dalam mendukung deklarasi tersebut.

“Rumah Doa Jokowi juga akan mengundang tokoh lintas agama dalam deklarasi nanti, kami akan terus mengiringi Jokowi-Ma’ruf sebelum dan ketika terpilih kembali,” kata Alfons.

Dalam acara nantinya, Alfons menuturkan, seluruh relawan Jokowi-Maruf Amin akan menyatukan visi dan misi, hati serta aspirasi, dalam menyukseskan Pemilu dan menyokong Jokowi-Ma’ruf dalam periode berikutnya.

“Alasan kami mendukung Jokowi kembali karena beliau orang baik dan kami orang baik, maka orang baik pilih orang baik. Kami juga telah melihat kinerja beliau, yang sudah kita berikan waktu dan kepercayaan hingga beliau mampu kerjakan semua meski belum tuntas, oleh karenanya kita menyokong beliau untuk periode berikutnya untuk mentuntaskan apa yang sudah beliau kerjakan demi bangsa dan negara tercinta ini,” ujarnya.

Exit mobile version