Site icon Beritaenam.com

Ridwan Kamil akan Bahas Strategi Pemenangan Jokowi Bareng Dedi Mulyadi

Ridwan Kamil.

beritaenam.com, Jakarta – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku berencana bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Dedi Mulyadi untuk membahas stategi kampanye terkait Pilpres 2019.

Menurut kang Emil, panggilan Ridwan Kamil, pertemuannya dengan mantan Bupati Purwakarta itu akan berlangsung pada Kamis (10/1/2019), pekan ini.

“Rencananya hari Kamis, kemungkinan kita rapat lagi, ya urusan Pilpres,” ujar Kang Emil usai menghadiri Rapat Terbatas bersama Presiden Joko Widodo, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/1).

Namun, Kang Emil mengaku belum mengetahui taktik apa yang akan dipakai untuk bisa memenangkan Jokowi-Maruf di Jawa Barat.

Sebab kata dia, strategi pemenangan itu baru akan dikeluarkan saat dirinya bertemu dengan Dedi Mulyadi secara empat mata.

“Belum, kan belum diobrolin sama Pak Demul (Dedy Mulyadi). Nanti Kamis. Saya kan sudah ke pak Jokowi, jadi tinggal nanti beradu strategi saja,” kata dia.

Ketika ditanya, apakah dirinya akan menjadi bergabung menjadi anggota TKD, Kang Emil belum mengetahui. Sebab dirinya masih fokus mengurusi masyarakat Jawa Barat.

“Saya menyesuaikan dengan waktu karena sibuk ngurusin Jawa Barat kompleks sekali. Jadi di waktu waktu yang mungkin tidak terlalu maksimal dari sisi jadwal saya maksimalkan apa adanya,” tandasnya.

Exit mobile version