Site icon Beritaenam.com

Rilis Single Berjudul “Tresno Sejati” Trio Macan Kembali Tunjukkan Taringnya

Trio Macan.

beritaenam.com, Jakarta – Melanjutkan kiprah dan eksistensinya, Trio Macan kembali menunjukkan taringnya dengan merilis single berjudul “Tresno Sejati” yang sudah dipersiapkan matang.

CEO ProAktif, Agi Sugianto mengatakan, “Tresno Sejati” merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh Rizky Andi Putra dan Mido Riyanto serta diaransemen oleh Intan.

“Menunjukkan konsistensinya, Trio Macan tetap mengusung genre musik dangdut koplo dalam single yang berjudul “Tresno Sejati” ini,” ungkap Agi.

Agi menjelaskan, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih sangat mencintai mantan kekasihnya dan mencoba bertahan serta menikmati kerinduannya terhadap sang mantan kekasih, meskipun dirinya menyadari bahwa tak mungkin lagi untuk kembali bersama.

Single ini dipersiapkan Trio Macan dengan usaha yang sangat maksimal. Terbukti, video klip single “Tresno Sejati” dibuat di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Dalam video klipnya, Trio Macan tampil dengan gaya casual namun tetap cantik dan elegant,” katanya.

Menurut Agi, pilihan nada yang sederhana namun easy listening serta tetap mengikuti trend musik saat ini membuat lagu ini dengan mudah akan membawa perasaan serta mengajak para pendengar untuk bersenandung bersama.

“Besar harapan kami semoga ” Tresno Sejati” dari Trio Macan ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia,” jelasnya.

Exit mobile version