Site icon Beritaenam.com

Romahurmuziy: Pekan Ini Ketua Timses Jokowi Sudah Diumumkan

Romahurmuziy.

Beritaenam.com, Rembang – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy) memberi bocoran soal pengumuman nama ketua tim kampanye nasional pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Sebelumnya kan Pak Jokowi sudah bilang, pengumuman akan dilaksanakan setelah gelaran Asian Games. Paling tidak pekan ini sudah diumumkan,” kata Romy saat berkunjung di kediaman KH Maimoen Zubair di kompleks Pondok Pesantren Al Anwar Desa Karangmangu Kecamatan Sarang, Rembang, Selasa (4/8/18).

Rommy memaparkan, pemilihan nama ketua tim kampanye menjadi hak sepenuhnya Joko Widodo. Nama-nama calon yang muncul pun, diakui Rommy kian berkembang dan meluas. Mengingat demografi pemilih yang juga datang dari kalangan milenial.

“Saya belum mendapatkan informasi lebih mutakhir lagi bagaimana perkembangan terakhir, tapi kemudian nama-nama menjadi semakin berkembang, di mana tim kampanye nasional untuk melengkapi demografi pemilih kita dengan menyasar pemilih milenial yang jumlahnya lebih dari 45 persen dari pemilih kita,” papar Rommy.

Diberitakan sebelumnya, ada wacana pengumuman akan dikeluarkan besok, Rabu (5/9). Wakil Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani, sempat bicara soal kemungkinan Jokowi akan mengumumkan nama ketua timsesnya pada yaitu Rabu Pon.

Hal itu disampaikannya, saat ditanya apakah nama ketua timses akan diumumkan pada Rabu Pon.

“Akan umumkan segera, (Rabu Pon) ya bisa jadi juga, yang bisa memastikan kan hanya Pak Jokowi dan Allah,” ungkap dia.

Exit mobile version