Site icon Beritaenam.com

Rombongan Bersyal ‘Bobotoh Jokowi’ Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf Amin

Perwakilan suporter Persib Bandung yang berikan dukungannya kepada Jokowi-Ma'ruf.(Foto:Istimewa)

beritaenam.com, Jakarta – Sekelompok orang yang mengaku pendukung Persib Bandung dan memakai syal Bobotoh Jokowi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Dukungan tersebut diberikan karena melihat track record kepemimpinan Jokowi.

“Kenapa kami mendukung Pak Jokowi-Ma’ruf, selain perintah langsung dari Pak Ketua Heru Joko, yang saat ini ada di Jepang, kita mendukung Pak Jokowi-Ma’ruf kita melihat track record Pak Jokowi,” kata Rendra kepada wartawan di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Perwakilan pendukung Persib lainnya, Derek, menyebut kedatangan mereka ke kediaman Ma’ruf juga atas perintah Heru Joko. Namun sang ketua tak dapat hadir karena sedang berada di luar negeri.

“Kami hadir di sini atas perintah langsung dari Pak Heru Joko sebagai ketua kami karena saat ini Pak Heru sedang melakukan peresmian distrik Viking Fans Club anniversary di Jepang,” ujar Derek, seperti dikutip dari detik.com

Sebelumnya, kelompok yang mengatasnamakan pendukung Persib Bandung dan memakai syal bertulisan ‘Bobotoh Jokowi’ mengunjungi kediaman Ma’ruf pada Rabu (2/1) sore. Mereka bertemu dengan Ma’ruf dan berbincang sekitar satu jam.

Selain Viking, ada komunitas motor gede (moge) bernama Brotherhood asal Bandung yang ikut bersilahturahmi ke kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu. Komunitas moge itu juga ikut mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Para wartawan, sore ini saya dapat kunjungan dari Bandung, dari kelompok komunitas motor Brotherhood dan dari Viking, yaitu pendukung Persib, Bobotoh. Selain silaturahmi, juga bahas masalah menyangkut kebangsaan, kenegaraan, juga sampaikan dukungan (kepada) Pak Jokowi dan ke saya dalam pilpres. Saya ucapkan terima kasih,” papar Ma’ruf Amin.

Exit mobile version