Site icon Beritaenam.com

Romeo Ingkar Janji Hadirkan Kisah Cinta Manis di Tengah Takdir yang Magis, Tayang 25 Juli 2024

Oplus_131072

Beritaenam.com — Adhya Pictures bersama Creative Power Management mempersembahkan film drama romansa terbaru, *Romeo Ingkar Janji*, yang akan tayang di seluruh bioskop mulai 25 Juli 2024. Film ini menghadirkan kisah cinta manis di tengah takdir yang magis dan tak terduga.

Kisah Cinta yang Tak Biasa

“Film ini bukan hanya sekadar kisah romansa biasa, namun juga menghadirkan kisah cinta yang manis di tengah takdir yang magis dan tak terduga,” ujar sang sutradara Emil Heradi dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat lalu. Emil mengungkapkan bahwa *Romeo Ingkar Janji* mengisahkan tentang Romeo dan Agatha, dua insan yang merasa tidak utuh dan memiliki masalah hidup masing-masing. Meskipun demikian, mereka akhirnya bertemu dan saling melengkapi, meski takdir kerap memisahkan dan mempertemukan mereka kembali dengan cara-cara yang tak terduga.

Pemeran Utama dan Pendukung

Film ini memperlihatkan adegan manis dari Morgan Oey sebagai Romeo dan Valerie Thomas sebagai Agatha. Selain mereka berdua, *Romeo Ingkar Janji* juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra. Ini juga menandai pertama kalinya Valerie Thomas menjadi pemeran utama di film layar lebar.

Cerita yang Segar dan Visual yang Estetis

Emil Heradi menambahkan, “Film ini bisa dibilang memiliki cerita romance yang segar, puitis, dan dikuatkan dengan visual yang estetis. Saya harap penonton bisa semakin hanyut ke dalam cerita dan merasakan pengalaman yang berbeda.” Kisah Romeo dan Agatha merupakan cerita tentang sepasang kekasih yang diuji dalam perjalanan romansa mereka

Skenario film ini ditulis oleh penulis peraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018, Titien Wattimena, bersama dengan Lynda Ulviana. Selain itu, *Romeo Ingkar Janji* diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas bertindak sebagai produser eksekutif.

Film persembahan Adhya Pictures dan Creative Power Management ini akan tayang di seluruh bioskop mulai 25 Juli 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah cinta yang magis dan tak terduga ini di layar lebar.

Exit mobile version