Site icon Beritaenam.com

Rommy: Kami Yakin Jokowi Raih 70 Persen Lebih Suara di Jatim

Romahurmuziy.

beritaenam.com, Jakarta – Anggota Dewan Penasihat TKN Jokowi-Ma’ruf, Romahurmuziy (Rommy), mengatakan perolehan suara Jokowi di Provinsi Jawa Timur sudah 69 persen. Rommy yakin jumlah tersebut akan bertambah sampai menjadi 70 persen.

“Jateng kemarin monitoring dua minggu kemarin 66 persen, Jatim sudah di 69 persen. Semoga angka realitas nanti yang terbentuk karena masih ada undecided (voters), bisa di atas 70 persen. Kami yakin itu,” ujar Rommy di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Beberapa daerah di Jatim masih menjadi catatan. Salah satunya wilayah Madura.

“Justru lebih tinggi di Jatim, karena PR-nya tinggal di (kawasan) Tapal Kuda, kemudian beberapa kabupaten di Madura, Magetan, Bojonegoro. Sebenarnya di situ saja,” ujarnya.

Rommy menambahkan, hampir semua parpol pengusung Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim mendukung Jokowi di pilpres. Dukungan tersebut secara personal juga diberikan eks Gubernur Jatim Soekarwo.

“Pakdhe Karwo mendukung 01, jadi bisa dikatakan semua partai Bu Khofifah mendukunglah. Paling tidak PD lokal di sana,” kata Ketum PPP ini.

Exit mobile version