Site icon Beritaenam.com

Ronaldo Dua Gol, Juventus Kalahkan Sassuolo 2-1

Cristiano Ronaldo lakukan selebrasi uasi cetak dua gol ke gawang Sassuolo.

Beritaenam.com – Juventus berhasil mengalahkan Sassuolo 2-1 dalam giornata keempat Serie A. Gol-gol kemenangan Juventus diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018) malam WIB, Juventus dibikin mati kutu oleh tim tamu.

Bianconeri, yang nyaris mengurung Sassuolo sepanjang babak pertama, gagal mencetak gol karena rapatnya pertahanan lawan.

Usaha Juventus baru berbuah hasil di menit ke-50. Ronaldo berhasil menjebol gawang Andrea Consigli, yang sekaligus menjadi gol pertamanya untuk Juventus.

Ronaldo semakin menjadi-jadi di laga ini. Dia menggandakan keunggulan Bianconeri lewat gol menit ke-65.

Sassuolo berhasil memperkecil ketertinggalan 2-1 di masa injury time. Khouma Babacar mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Cristian Dell’Orco.

Kemenangan ini membuat Juventus semakin mantap di puncak klasemen dengan 12 poin. Sementara itu, Sassuolo turun ke posisi tiga dengan tujuh poin.

Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Benatia, Alex Sandro (Cuadrado 80); Emre Can (Bentancur 71), Khedira, Matuidi; Dybala, Mandzukic (Douglas Costa 61), Cristiano Ronaldo.

Sassuolo: Consigli; Lirola, Marlon, Ferrari, Rogerio (Dell’Orco 72); Duncan, Locatelli (Babacar 82), Bourabia; Berardi, Boateng, Djuricic (Di Francesco 61).

Exit mobile version