Site icon Beritaenam.com

Ronaldo Resmi Jadi Pemilik Real Valladolid

Ronaldo (tengah), jadi pemilik Valladolid.

Beritaenam.com – Legenda Brasil Ronaldo Luiz Nazario de Lima resmi menjadi pemilik Real Valladolid. Ronaldo kini pemilik saham mayoritas La Liga ini.

Mantan striker Real Madrid dan Inter Milan tersebut dilaporkan Sky Sports telah merampungkan pembelian 51% saham Valladolid. Ronaldo kabarnya mengeluarkan dana sebesar 27,4 juta pound untuk persentase tersebut.

Meski menjadi pemegang saham mayoritas di sana, Ronaldo hanya akan mengambil jabatan sebagai presiden dewan direksi. Sementara posisi presiden klub masih akan dipegang oleh Carlos Suarez.

Langkah Ronaldo ini membuatnya jadi mantan pesepakbola profesional pertama yang memiliki klub di liga top Eropa. Ronaldo ingin membawa Valladolid jadi tim yang kompetitif di La Liga.

“Kami ingin membangun tim terbaik yang bisa bersaing di liga. Anda bisa mengandalkan kami untuk memastikan bahwa Real Valladolid akan memperkuat posisinya di liga,” kata Ronaldo dilansir Sky Sports.

“Kami juga akan terus membangun mimpi-mimpi. Dengan kesatuan yang kami punya di sini, saya yakin tim ini akan sangat sulit dikalahkan,” ujar Ronaldo.

Suarez pun menyambut Ronaldo dengan tangan terbuka dan yakin bahwa kehadirannya akan membuat Valladolid mulai dilirik dan ditakuti.

Sepanjang tiga laga musim ini, Valladolid belum meraih kemenangan. Mereka dua kali imbang dan sekali kalah. Saat ini Valladolid berada di peringkat 16.

Exit mobile version