Site icon Beritaenam.com

Ruhut: Fadli Zon Racuni Anak-anak dengan Mengubah Lirik Lagu Potong Bebek Angsa

Ruhut dan Fadli Zon.

Beritaenam.com, Jakarta – Mantan anggota DPR, Ruhut Sitompul menanggapi sindiran Fadli Zon yang mengubah lirik dari lagu ‘Potong Bebek Angsa’.

Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter-nya, @ruhutsitompul, yang ditulis Kamis (20/9/2018).

Ruhut mengatakan, Fadli Zon telah meracuni anak-anak dengan mengubah arti lagu ‘Potong Bebek Angsa’.

“Kumat lagi G*****a FZ Anak2 yg masih Putih Bersih diracuni Politik K**** dgn merubah arti Lagu Anak2 Potong Bebek Angsa, “Anak2 adalah Penerus Bangsa kedepan yg akan mengisih Kemerdekaan agar INDONESIA semakin JAYA Bebas dari Fitnah & Kebencian #2019 Biar Pak JOKOWI saja MERDEKA,” tulis Ruhut Sitompul.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon melayangkan sindiran kepada kubu lawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan syair lagu anak-anak.

Hal itu disampaikannya melalui laman Twitter-nya, @fadlizon, Rabu (19/9/2018).

Fadli mengubah syair lagu ‘Potong Bebek Angsa’ dan ‘Bangun Tidur’ dengan kata-kata sindirian dan pernyataan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Sementara itu kubu Jokowi-Ma’ruf mengingatkan Fadli Zon untuk tidak mempolitisasi lagu ‘Potong Bebek Angsa’,

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Mar’uf, Johnny G Plate berujar, lagu ‘Potong Bebek Angsa’ merupakan lagu yang berasal dari Nusa Tenggara Timur.

Ia mengingatkan Fadli Zon, untuk tidak asal mengubah lirik, karena dapat membuat warga NTT marah.

“Jangan sampai ya, kalau itu lagu daerah apalagi dipolitisasi, rakyat bisa marah itu,” ujar Johnny di posko cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

Johnny kaget begitu mengetahui Fadli Zon mengubah lirik ‘Potong Bebek Angsa’. Bahkan, ia menyindir soal masa kecil Fadli Zon.

“Oh begitu, masa kecilnya kurang bahagia dulu?” kata Johnny seraya tertawa.

“Jangan sampai itu bagian dari plagiat,” tuturnya.

Johnny berucap, tim kampanye Jokowi-Ma’ruf akan menyiapkan kampanye kreatif. Pelbagai acara yang melibatkan kelompok milenial akan dilibatkan.

“Kami akan menyiapkan macem-macem baik event-event-nya, jingle-jingle-nya, tagline-tagline-nya, yang mengisi supaya ada suasana keceriaan pemilihan,” ucap Johnny.

Exit mobile version