Site icon Beritaenam.com

Ruhut: Wajah Sandiaga Kecut Saat Mendengar Pidato Prabowo

Ruhut Sitompul.

beritaenam.com, Jakarta – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin, Ruhut Sitompul mengklaim banyak menerima laporan pendukung Jokowi – Maruf Amin soal pemaparan visi misi Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Laporan itu berisi, pendukung Jokowi – Maruf Amin tertawa nyinyir mendengarkan pidato Prabowo – Sandiaga.

Tak kalah nyinyir, Ruhut Sitompul pun menanggapi keluhan itu. Ruhut Sitompul mengatakan wajah Sandiaga kecut saat mendengar pidato kebangsaan Prabowo . Sandiaga ada di sebelah Prabowo saat pidato di atas panggung.

“Banyak yang menghubungi aku para pendukung setia #01JokowiLagi melaporkan mereka tertawa termehek – mehek mendengarkan pidato politik bapak Prabowo Capres No 2. “Aku jawab dengan santai. Jangankan kita, cawapresnya, Pak Sandi saja kelihatan banget mukanya kecut, ini Pidato apa?” MERDEKA,” kicau Ruhut dalam akun Twitternya, @ruhutsitompul, Selasa (15/1/2019) siang.

Prabowo berpidato di Jakarta Convention Centre, Senin (14/1/2019) malam. Dalam pidato itu Prabowo banyak memaparkan data-data yang intinya mengkritik pemerintahan Jokowi.

Di antara yang membuat heboh adalah paparan data versi Prabowo soal gaji seorang dokter lebih besar dari penghasilan tukang parkir mobil.

Selain itu Prabowo juga memaparkan Prabowo keadaan candangan bahan bakar mintak dan kekuatan militer Indonesia yang memprihatinkan.

Exit mobile version