Site icon Beritaenam.com

Rumor Neymar Segera Kembali ke Barcelona, Tite: Yang Penting Dia Happy

Neymar.

beritaenam.com – Rumor Neymar segera pergi dari Paris Saint Germain dan kembali ke Barcelona berembus kian kencang. Pelatih Timnas Brasil, Tite, menyarankan Neymar gabung ke klub yang bikin dia happy.

Peluang Neymar meninggalkan PSG tak pernah sebesar musim panas ini. Setelah terlibat beberapa kontroversi, termasuk tuduhan pemerkosaan, manajemen klub memberi indikasi kuat kalau mereka tak akan mempertahankan pemain asal Brasil itu.

Secara tersirat Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, sudah memberi ultimatum dengan meminta tidak ada pemain yang berlagak superstar.

PSG lantas mengeluarkan pernyataan kalau mereka akan melepas Neymar jika memang ada penawaran bagus datang.

Ditanya soal masa depan Neymar, pelatih Timnas Brasil, Tite, menyebut anak didiknya itu harus memilih klub yang memberinya kebahagiaan.

“Saya akan pergi ke tim yang bisa memberikan kebahagiaan, sebagai pribadi, manusia, dan sebagai keluarga. Karena di sanalah Anda lebih baik sebagai seorang profesional,” ujar Tite pada konferensi pers jelang laga Brasil vs Peru di Copa America.

“Itu adalah situasi yang sangat spesifik. Sebuah masalah profesionalisme. Ini berhubungan dengan di mana Anda merasa nyaman, merasa bahagia,” tambah dia.

Dua tahun bersama PSG, Neymar berhasil mempersembahkan beberapa trofi domestik. Tapi di samping itu dia banyak disorot karena beragam kontroversi. Baik atas aksi-aksinya di dalam lapangan, maupun gaya hidupnya yang sangat mewah.

PSG kabarnya siap melepas Neymar dengan banderol 230 juta poundsterling. Selain Barcelona, Real Madrid juga santer dikabarkan terpikat padanya.

Exit mobile version