Site icon Beritaenam.com

Saat akan Diperiksa, Vanessa Angel Pakai Baju Tahanan dan Diborgol

Vanessa Angel.

beritaenam.com, Surabaya – Vanessa Angel pakai baju tahanan Polda Jawa Timur. Vanessa Angel adalah tersangka kasus prostitusi online . Vanessa Angel terlihat lebih kurus.

Vanessa Angel pakai baju tahanan biru dikeluarkan dari tahanan untuk dibawa ke ruang penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019) siang.

Vanessa Angel pakai baju tahanan terlihat kurus. Baju bagus yang biasa dikenakan sekarang berganti baju tahanan warna biru. Bibir yang biasanya bergincu tak lagi terlihat karena tertutup masker.

Saat digelandang ke ruang penyidik, tangan Vanessa Angel diselipkan ke dalam baju untuk menyembunyikan borgol yang melekat di kedua tangannya.

Hingga berita ini diunggah, belum ada penjelasan dari pihak kepolisian mengenai pemeriksaan Vanessa Angel pakai baju tahanan.

Diketahui, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Dilansir dari suara.com, hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Exit mobile version