Site icon Beritaenam.com

Saat Jokowi Malam Mingguan dengan Anak Muda Bandung

Jokowi bermalam mingguan di Bandung Creative City Forum, Jalan Braga, Kota Bandung.

Beritaenam.com, Bandung – Presiden Joko Widodo atau Jokowi bermalam mingguan di Bandung Creative City Forum, Jalan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat. Acara simpul Space 4 ini merupakan diskusi dan temu anak muda dan kreator kreatif Kota Kembang tersebut

Mengawali diskusinya, Jokowi mengatakan bahwa setiap menghadiri konferensi internasional poin pertama yang dibahas adalah ekonomi kreatif dan digital.

“Setiap negara merespon industri 4.1. Setelah saya melihat di markas Facebook, Google, Twitter, saya merasa kita harus merespon dengan cepat perubahan yang ada,” kata Jokowi saat berdiskusi di acara tersebut, Sabtu (10/11/2018).

Jokowi mengatakan, setiap ingin belajar perubahan zaman atau teknologi baru, sudah muncul perkembangan yang lebih baru.

Sebelum memulai diskusi, Jokowi beserta rombongan melihat pameran kopi dan produk kreatif yang dikerjakan anak muda Bandung.

Dalam acara ini, Jokowi didampingi sejumlah pejabat negara. Di antaranya yakni Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Selain itu, turut hadir Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019, Erick Thohir, serta Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding.

Exit mobile version